Nasib Miris, Pikap Curian Dimutilasi

Nasib Miris, Pikap Curian Dimutilasi

VIPDOMINO LOUNGE – Nasib Miris, Pikap Curian Dimutilasi, Para pencuri di Texas Utara, Amerika Serikat, rupanya mengincar kendaraan jenis pikap truk. Salah satu jenis pikap truk yang menjadi incaran adalah Chevrolet Silverado. Meski dibekali sistem canggih, pencuri masih bisa membobolnya dengan mudah.

Menurut The Drive, para pencuri menon-aktifkan sistem komputer OnStar milik Silverado dalam hitungan menit. Bahkan mereka membuat aksinya hampir mustahil untuk dilacak.

Nasib Miris, Pikap Curian Dimutilasi

Nasib Miris, Pikap Curian Dimutilasi

Namun, satu unit Silverado hasil curian ditemukan di tepi jalan. Penampakannya pun mengenaskan. Pikap truk itu ditinggalkan dalam kondisi tanpa roda dan berbagai komponen di interiornya juga hilang.

Silverado yang ‘dimutilasi’ itu pun disebarkan ke media sosial oleh salah satu reporter NBC5. Dia menjelaskan, mobil itu dicuri dari daerah Southlake. Sementara para pelakunya masih belum teridentifikasi.

Nasib Miris, Pikap Curian Dimutilasi

Para pencuri biasanya menargetkan komponen mobil seperti catalytic converter, yang terbuat dari paladium dengan nilai tinggi. Namun mereka juga mengincar pikap karena bagian belakangnya yang disebut bisa menghasilkan uang banyak.

Kasus pencurian pelek (velg) dan ban mobil kembali terjadi. Kali ini kejadian berlangsung di salah satu rest area yang berada di Jabodetabek. Berdasarkan informasi yang diperoleh Kompas.com, mobil Toyota Rush berkelir hitam itu kehilangan ban dan pelek bagian belakang sebelah kanan. Pencuri diduga sempat mendongkrak untuk mencopot peranti penting tersebut. Sebelumnya, sempat beredar video Mitsubishi Xpander juga mengalami hal serupa. Pelek dan ban belakang digondol maling, dan mobil masih sempat diganjal batu oleh pelaku. On Vehicle Test PT Gajah Tunggal Tbk Zulpata Zainal menyatakan, kejadian serupa sempat heboh beberapa tahun lalu. Ia tak menyangka bahwa terjadi kembali saat ini.

SUMBER : BandarQQVIP.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *